Cerita Humor Lucu Penghilang Stress yang Selalu Menemani Sepanjang Hari

Kata Kata Cinta Romantis

Mendengar ucapan ucapan yang cantik dan bermakna memang seringkali membuat hati kita berbunga bunga. terlebih kalau seseorang yang mengatakannya tersebut merupakan orang orang yang kita cintai.Nah kalu anda mau pasangan anda hatinya selalu berbunya bunga gak ada salah nya  mencoba merayu ia dengan kata kata cinta romantis dibawah ini!!

Mencintaimu mudah, melupakannya yang sangat sulit

Bertemu denganmu yakni takdir dan jatuh cinta denganmu yakni rasa yg terindah :’)

Aku tidak pernah mengatakan menyesal pernah jatuh cinta kepadamu, karna dirimu kenangan yg terindah :’)

Aku menyerupai jadi orang munafik yang didepan kau bilang “semoga kau bahagia bersamanya” padahal hati ini sakit menyerupai teriris sakit :’)

Cinta memang tidak harus memiliki, tetapi saya munafik kalau saya bilang tidak ingin memilikimu :’)

Aku harap kau tau kalo saya mencintaimu, walaupun saya tak pernah mengatakannya :’)

Aku merindukan kita yang tertawa dan tersenyum, bukan saling membisu karna saling menyalahkan

Bagaimana mungkin saya bahagia kalau masih melihat kesedihan terlihat di wajahmu

Aku marah bukan sebab benci, tapi.. Karena rasa kangen yang ga bisa saya pendem lagi :’(

Aku hanya butuh pelukan darimu untuk melepaskan rasa rindu ini :’)

Apalah artinya saya ketika kau pergi lalu meninggalkanku :(

Hanya kehadiranmu yg bisa menghapus segala rasa risau hatiku, tanpamu hatiku ini terasa hampa

Setiap kalimat rindu yang kau ucapkan semakin membuat hati ini mencicipi betapa tulusnya cinta yg kau berikan

Rasa takut kehilangan mu masih ada, walau tanpa sadar bahwasanya kau tlah menghilang dari ruang hati ini

Saat kita kehilangan disitulah kita akan sadar arti seseorang

Sebelum ada dia, dongeng cinta kita masih cantik dan tak ada pertengkaran :(

dulu km yang ngusap air mataku dikala sedih. Tapi sekarang km yg selalu buat air mata ini mengalir karna sikapmu :’(

tersenyum bukan berarti saya lagi bahagia, melainkan saya sedang menutupi hati biar orang lain tak tau :’)

menyakitkan ketika cinta kita tak di anggap oleh dia, sedangkan saya mati-matian mempertahankamu

Aku tak perduli apa alasanmu pergi dariku, yg ingin kutau apakah kau masih mencintaiku

gak berasa udah beberapa malam ahad tanpa kau :(

Allah memisahkan kita untuk saling merindukan, untuk saling menghargai bukan saling membeci :’)

Saat kehilangan kau disitulah gres saya sadar wacana arti cinta
Aku gak butuh yg sempurna, saya lebih butuh yg setia dan bisa menjaga kekerabatan kita :’)

Tuhan, ajari saya untuk lapang dada mendapatkan kenyataan bahwa ia tlah menemukan penggantiku (˘ʃƪ˘)

Aku percaya, seseorang yang baik akan mendapatkan pasangan yang baik :)

Aku yakin dari semua rasa sakit ini suatu dikala nanti ada seseorang yg lebih mencintaiku melebihi dirinya sendiri :’)

Mungkin suatu hari nanti kau akan berkata bahwa kesalahan terbesarku yakni meninggalkanmu

pernah mempunyai kekerabatan denganmu akan ku jadikan kenangan terindah dalam hidupku :)

dulu kita saling mencintai, kenapa sekarang kita saling membenci

Sebagian rinduku terbang bersamamu

Gpp saya sakit hati yang penting kau bahagia :’)

Gabisa ngomong apa apa lagi.kamu pantes buat ia dan ia pantes buat kamu. saya hanya bisa mendoakan yg terbaik :’)

Kangen….kangen…..kangen kau yang dulu

Aku mencoba lapang dada dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum kembali dari sebuah kesakitan karna dirimu :’)

Tuhan, untuk dikala ini saya tak mengharapkan apapun, saya hnya ingin bertemu dan bersama ia selalu (˘ʃƪ˘)

Ga ada lagi yang mau ngehibur saya waktu sedih :’(

Sebahagia-bahagianya aku, lebih bahagia kalo ada km disini :’)

Aku memang terlihat bodoh, karna mengharapkanmu memperhatikan saya walaupun itu tak mungkin :(

Boleh kan saya inget masa-masa kita ( ╯﹏╰)

Tuhan, saya menyayanginya,, apakah ini salah? (˘̩̩︵˘̩̩)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Cinta Romantis